Arek-arek Seni Rupa STKW

Adalah sekumpulan anak-anak muda yang berkontempelasi dan berkarya seni, selalu peduli temen, terdidik belajar idealis, dan bersemangat mencari jati diri.

Selasa, 08 Juli 2008

Lomba Desain Poster: Satu Hati Cerdaskan Bangsa

Tema dan Lingkup Lomba.

Tema "Satu Hati Cerdaskan Bangsa" bertujuan untuk mengembangkan kepedulian masyarakat terhadap kelangsungan pendidikan anak usia sekolah di Indonesia. Lomba desain poster ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian kegiatan Satu Hati yang diselenggarakan oleh Pocari Sweat, Media Indonesia dan Metro TV, dalam rangka untuk menggalang donasi terutama untuk membantu program pendidikan.

Lomba desain ini tidak dipungut biaya, dan berlaku untuk seluruh warga negara Indonesia, kecuali anggota/karyawan Metro TV, Media Indonesia, Dentsu dan Panitia Lomba.

Isi poster diharapkan berupa ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi mengatasi masalah pendidikan di Indonesia, terutama tentang masalah anak yang tidak bisa sekolah karena kekurangan biaya dan kualitas sekolah serta fasilitas yang kurang menunjang kegiatan proses belajar mengajar.

Penghargaan peserta lomba terbalk.

Karya karya peserta terbaik akan dijadikan poster besar untuk acara Satu Hati. Publikasi tiga karya pemenang lomba akan dimuat di harian Media Indonesia dan mendapatkan trophy dan hadiah dari penyelenggara, sebagai berikut:

Pemenang 1: uang apresiasi Rp. 10.000.000.
Pemenang 2: uang apresiasi Rp. 8.500.000.
Pemenang 3: uang apresiasi Rp. 6.500.000.

Teknis Desain Poster.

Poster dibuat pada kertas ukuran 29,7 x 42 cm (A3, vertikal), teknis pengerjaan bebas (manual atau dengan bantuan komputer dan printer). Tempatkan logo Satu Hati pada poster, sebagai identitas kegiatan (download logo satu hati disini). Karya ditempel di atas kertas tebal/karton/duplex ukuran 32 x 44 cm.

Batas Akhir Penerimaan Karya.

Tanggal 25 Juli 2008.

Alamat Pengiriman Karya.

Panitia Lomba Desain Poster "Satu Hati"
JI. Tebet Barat 5c no. 30, Jakarta 12810.

Pastikan karya tidak rusak karena proses pengiriman.

Kelengkapan Lomba.

1. Karya:
dengan ukuran 29,7 x 42 cm (A3), pada karton 32 x 44 cm. Karya yang dibuat dengan bantuan komputer/digital, diharuskan menyertakan CD berisi file digital karya dalam format tiff, resolusi150 dpi, ukuran 100%.

2. Keterangan karya:
diketik pada 1 halaman A4, disertai data nama, alamat dan nomer telepon peserta.

3. Fotokopi kartu identitas/KTP/SIM.

Keterangan Lomba.

Dasar penilaian juri lomba adalah kesesuaian dan kedalaman tema, orisinalitas, inovasi dan estetika karya. Penyelenggara memiliki hak untuk dapat mempublikasikan seluruh karya yang masuk dalam kegiatan event Satu Hati dan segala materi promosi dan publikasinya.

lnformasi Lomba.

Telepon panitia di: 08129930680 / 081519500151.

Tidak ada komentar: